Logo Network
Network

Komunitas Garda Puti Gen Z Gelar Acara Diskusi Bersama Anggota DPR RI Puti Guntur Soekarno

Trisna Eka Adhitya
.
Selasa, 13 Februari 2024 | 14:10 WIB
Komunitas Garda Puti Gen Z Gelar Acara Diskusi Bersama Anggota DPR RI Puti Guntur Soekarno
Anggota DPR RI Puti Guntur Soekarno melakukan diskusi dengan Gen Z. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Komunitas Garda Puti Gen Z menggelar acara diskusi yang menghadirkan Puti Guntur Soekarno, anggota DPR RI Komisi X Fraksi PDI-Perjuangan. Acara ini merupakan langkah konkret dari para pemuda untuk mendukung berbagai program kepemudaan yang dipromosikan oleh Puti.

Inisiatif acara ini berasal dari para anggota muda yang aktif dalam komunitas Garda Puti Gen Z di bawah bimbingan langsung Ibu Puti Guntur Soekarno. Terdiri dari siswa SMA dan mahasiswa di sekitar wilayah Surabaya-Sidoarjo, mereka memiliki semangat tinggi untuk berpartisipasi dalam pembangunan negara.

"Acara ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi aspirasi dan keresahan generasi Z dan pemuda dalam menghadapi isu-isu yang memengaruhi mereka. Hari ini, kami, para pemuda, siap untuk berperan aktif dalam membangun masa depan bangsa," ungkap Fajar Kurniawan, Ketua Garda Puti Gen Z, Rabu (13/2/2024).

Menurutnya, sudah saatnya pemuda bergerak, berkarya, dan berkontribusi seluas-luasnya semata-mata untuk kemajuan Bangsa Indonesia. 

"Rencana berikutnya, kawan-kawan banyak menaruh harapan aspirasi seputar kepemudaan akan lebih optimal untuk dikawal dan ditindak lanjut," tegasnya.

Ia berharap, ke depan akan ada program-program yang terus melibatkan aspirasi anak muda agar semakin berkembang menuju Indonesia Emas.

"Kawan-kawan juga berharap agar nantinya program-program kerja dan penyerapan aspirasi yang selama ini telah dijalankan oleh Ibu Puti akan berkembang jauh lebih baik lagi sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat secara luas," pungkasnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.