get app
inews
Aa Read Next : Omset Transaksi Game Online di Loket Tradisional Fastpay Naik 5 Kali Lipat Selama Libur Lebaran 2024

Agak Lain, Bukannya Beli Fortuner Petugas KPPS ini Gunakan Gaji untuk Persiapan Mudik 2024

Kamis, 15 Februari 2024 | 15:14 WIB
header img
Banyak orang yang menyoroti para petugas KPPS yang menjadi abdi negara sehari saat pemungutan suara pemilu serentak 2024. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tren jadi petugas KPPS akhir-akhir ini banyak dibicarakan di media sosial. Banyak orang yang menyoroti para petugas KPPS yang menjadi abdi negara sehari saat pemungutan suara pemilu serentak 2024. 

Tentunya selain jadi abdi negara, yang disoroti dari petugas KPPS adalah tentang gaji yang diberikan. 

Seperti cerita Ino, salah satu anggota KPPS di Surabaya yang menceritakan pengalamannya sebagai anggota KPPS. 

“Saya antusias dengan pemilu serentak tahun ini karena baru pertama saya menjadi anggota KPPS yang bertugas sepanjang pemungutan suara. Selain dari sisi pengalaman, dari segi gaji pun lumayan untuk menambah pemasukan mengingat sebentar lagi masuk bulan Ramadhan dan saya ingin mudik ke kampung halaman. Rencana saya akan mudik dengan kereta api dan beli tiketnya di gerai Juragan Fastpay,” ungkap Ino menceritakan pengalamannya sebagai anggota KPPS. 

Gerai Juragan Fastpay melayani pembelian tiket berbagai moda transportasi. Mulai dari tiket bus, kapal laut, kereta api, hingga pesawat terbang di rute  domestik maupun mancanegara. Salah satu moda transportasi yang paling banyak dicari saat mudik adalah kereta api. 

Pembelian tiket kereta api untuk periode mudik lebaran 2024 sudah bisa dilakukan sejak 15 Februari 2024 untuk keberangkatan 31 Maret 2024 atau H-10 lebaran tahun ini. 

Tanggal tersebut terhitung h-45 hari dari tanggal keberangkatan sesuai keterangan dari pihak PT. Kereta Api Indonesia (KAI).

Pembelian tiket kereta api di gerai Juragan Fastpay dilakukan melalui aplikasi Fastpay. Fastpay menyediakan layanan pembelian tiket kereta api dengan berbagai kelas dan rute perjalanan. 

“Melihat tren yang selalu terjadi tiap tahun kala menjelang mudik lebaran, tentu Fastpay sudah siap menjadi aplikasi yang akan membantu Juragan Fastpay dalam melayani pelanggan yang akan membeli tiket kereta api,” ujar Suroto, Direktur Marketing Fastpay. 

Suroto menambahkan bahwa semua tiket menjelang mudik lebaran 2024 sudah tersedia di aplikasi Fastpay per 15 Februari 2024. Masing-masing pemilik gerai (read : Juragan Fastpay) tentu sudah siap melayani pelanggan yang akan membeli tiket mudik menggunakan kereta api. 

“Fastpay menjamin ketersediaan tiket kereta api untuk berbagai rute dan kelas, sehingga para penumpang dapat memilih jadwal perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Selain itu, pembayaran di gerai Juragan Fastpay bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, baik tunai maupun non-tunai,” ujar Adigdha Kholif, Vice President Fastpay. 

Pembelian tiket kereta api di Fastpay sudah terjamin resmi karena Juragan Fastpay sebagai pemilik gerai akan mencetak tiket dan bukti pembelian yang akan diberikan ke pelanggan. 

Dengan membeli tiket di gerai Juragan Fastpay, masyarakat dapat mempersiapkan perjalanan mudik mereka dengan lebih mudah.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut