get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Kemenkumham Jatim Ingin Keimigrasian Menuju Zona Integritas Bersih dan Efisien, Ini Langkahnya

Jum'at, 16 Februari 2024 | 20:57 WIB
header img
Kemenkumham Jatim Ingin Keimigrasian Menuju Zona Integritas Bersih dan Efisien. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Timur, Heni Yuwono, menegaskan komitmennya untuk menjadikan semua satuan kerja keimigrasian di wilayahnya sebagai teladan dalam reformasi birokrasi. Salah satu langkahnya adalah melalui pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Hampir semua satuan kerja keimigrasian telah meraih predikat WBK maupun WBBM, kecuali Kanim Jember. Kami menargetkan agar predikat ini bisa diraih tahun ini." katanya dalam sambutannya pada acara Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur hari ini (16/2). 

Meskipun demikian, dari sepuluh satuan kerja keimigrasian, hanya dua yang telah meraih predikat WBBM. Hal ini menjadi pemicu bagi delapan satuan kerja lainnya untuk terus berinovasi guna mendapatkan perhatian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

"Hari ini, kami melihat pengalaman dari tahun sebelumnya sebagai pelajaran berharga. Kami yakin, dengan pembinaan yang lebih optimal, kami bisa mencapai hasil yang lebih baik tahun ini," tambah Heni Yuwono dengan harapan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut