get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Suzuki Jimny 5 Pintu Mengaspal di Jatim, Harganya Bikin Geleng Kepala

Sabtu, 17 Februari 2024 | 19:14 WIB
header img
Suzuki Jimny 5 Pintu Mengaspal di Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT United Motors Centre (UMC) Suzuki secara resmi meluncurkan produk Sport Utility Vehicle (SUV), Suzuki Jimny 5-door atau lima pintu. Mobil dengan tampang gagah ini sebelumnya diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Pada Kamis (15/2/2023) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Jakarta.

Peluncuran digelar di salah satu restoran di Surabaya dengan tema, “The Luminous Luck”.  Dalam peluncuran ini, Jimny 5-door dapat dilihat dan dirasakan langsung oleh customer. Peluncuran ini  juga  dimeriahkan dengan penampilan Chinese Lion Dance dan Guzheng Performance, serta sales program Lucky Angpao. 

"Melalui customer gathering ini, kami berharap untuk dapat memperkenalkan Jimny 5-door kepada masyarakat Surabaya, sambil tetap memanjakan customer dengan sales program dan penampilan yang menarik,” kata  Head of Marketing PT UMC, Elizabeth Janice, Sabtu (17/2/2023).

Kehadiran Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi. Populer sebagai kendaraan yang menunjang aktivitas offroad, Jimny 5-door hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.

4W Sales & Marketing Managing Director PT SIS, Matsushita Ryohei mengatakan, identitas Jimny memiliki sisi historis dan kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia. Dikenal sejak tahun 1970an, Jimny dinilai memiliki desain otentik yang tidak tergerus waktu dan tetap memiliki identitas yang kuat selama lebih dari setengah abad. 

“Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pecinta offroad ini menjadi alasan utama Jimny dinanti-nantikan pelanggan. Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut