get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Universitas Dinamika Ciptakan Sistem Kontrol Kipas Angin Berbasis AI dengan Multi Language

Inilah Sosok di Balik Desain Cover Novel Layangan Putus

Rabu, 09 Februari 2022 | 16:13 WIB
header img
Abimanyu Surya Nagara, alumnus Prodi Desain Komunikasi Visual Undika angkatan 2014. (Foto: Dok Undika)

SURABAYA, iNews.id - “It’s my dream mas, not hers!” Inilah satu kalimat yang ramai diperbincangkan di jagad sosial media belakangan ini. Bahkan beragam meme hadir dan sengaja dibuat oleh warganet untuk ikut meramaikan. 

Serial Layangan Putus yang mulai hadir menghiasi layar kaca Indonesia pada tahun 2021 ini menarik perhatian banyak orang dari segala lapisan masyarakat. 

Namun siapa sangka, sebelum sukses meraih perhatian warganet melalui tayangan serial di salah satu platform streaming film, kisah ini dihadirkan melalui sebuah novel dengan judul yang sama.  

Ternyata ada peran salah satu alumnus Universitas Dinamika (STIKOM Surabaya) di balik boomingnya novel Layangan Putus ini. 

Abimanyu Surya Nagara, alumnus Prodi Desain Komunikasi Visual Undika angkatan 2014, merupakan sosok yang mendesain cover novel Layangan Putus. 

“Awal saya bisa menjadi pendesain cover novel ini karena dikenalkan oleh teman saya, yang juga seorang penulis, kepada redaksi RDM Publisher atau MD Entertaiment,” ujar Abimanyu. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut