get app
inews
Aa Read Next : Ajari Cara Berbisnis Ala Warteg, Kowarteg Indonesia Bikin Demo Masak di Kampung

Gaya Nyentrik Amanda Manopo di Warteg, Unik, Menggoda dan Terlalu Berani!

Kamis, 22 Februari 2024 | 14:07 WIB
header img
Gaya Amanda Manopo di Warteg. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Amanda Manopo kembali mencuri perhatian publik dengan penampilan yang memukau. Kali ini, bintang tersebut menghadiri warteg dengan gaya yang nyentrik, memicu kehebohan di dunia maya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya @amandamanopo pada Kamis (22/2/2024), Amanda memamerkan dirinya mengenakan kebaya kutu berwarna fuchsia yang mempesona. Kombinasinya dengan rok lilit abu-abu dan selendang cokelat yang melingkar di perutnya memberikan sentuhan unik pada gayanya, semakin menambah pesona.

Tak hanya itu, Amanda juga memperlihatkan kesan fashionable dengan slingbag yang dipasang di pundak kanannya. Meskipun begitu, ia tetap simpel dengan sandal cokelat susu yang dipilihnya sebagai alas kaki.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah saat Amanda berpose di pintu masuk warteg layaknya seorang model profesional. Dengan satu tangan menempel pada kusen pintu dan kepala bersandar di tangannya, senyum manisnya serta tatapan indah yang tertutupi kacamata hitam memberikan aura yang tak terlupakan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut