get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Heroik! Ojol di Surabaya Tumbangkan Jambret di Jalan Raya

Rabu, 09 Februari 2022 | 19:18 WIB
header img
Kompol Akhiyar memberikan penghargaan kepada Rudy Hermanto saat pres rilis jambret di Polsek Tambaksari Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Upaya pelaku jambret untuk merebut ponsel milik pelajar di kota Surabaya berakhir tragis. Sudah gagal, jambret harus berurusan dengan pihak berwajib.

Nasib apes itu dialami oleh tersangka HS, pada Jumat (4/2) sore. Saat melancarkan aksi jahatnya, HS tidak menyadari jika dirinya dibuntuti oleh seorang driver ojek online bernama Rudy Hermanto.

Rudy bercerita, sebelum aksi penjambretan terjadi, ia sudah mencium gelagat tidak wajar pengendara sepeda motor melintas jalan Kali Kepiting. Mereka tak lain adalah HS yang kini menringkus di tahanan Polsek Tambaksari Surabaya.

"Saya mau antar barang ke TP. Ada pria boncengan mbuntuti salah seorang perempuan. Karena nggak langsung nyalip. Sari situ saya curiga," ujarnya.

Kecurigaan Rudy terbuki. Tak lama berselang, HS mulai bermanuver. HS menyalip dadi sisi kiri korban dan berusaha mengambil ponsel yang ada di dashboard motor milik pelajar.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut