get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Marines Catat Kinerja Menggembirakan, Layanan Marine Semakin Terstandarisasi

Aplikasi MuatMuat Resmi Diluncurkan, Solusi Lengkap Untuk Logistik yang Efisien

Jum'at, 23 Februari 2024 | 18:06 WIB
header img
Aplikasi muatmuat saat diluncurkan di Surabaya. Muatmuat sendiri sudah hadir di Playstore sejak September 2023. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Chief Technology Officer Muatmuat, Nandi Handoko menambahkan pihaknya akan terus melakukan gebrakan inovasi agar dapat menjadi lebih baik lagi.

Muatmuat menghadirkan inovasi digital logistik yang handal dengan didukung tim yang profesional dan berpengalaman selama 4 generasi, dengan meningkatkan efisiensi operasional bisnis melalui implementasi solusi logistik terdepan. 

Para pelaku bisnis diharapkan dapat menekan biaya operasional hingga 10%, dan dapat meningkatkan pendapatan bisnis melalui strategi pemasaran digital yang efisien dan inovatif.

"Kami berkomitmen untuk mendukung penurunan biaya logistik dan peningkatan keuntungan perusahaan, dengan fokus pada efisiensi tertinggi, kami bertujuan untuk membantu para pelaku bisnis mencapai hasil optimal dalam setiap tahap logistik," tegas Nandi.

"Selain itu, kami tidak hanya memberikan solusi untuk masalah teknis pemasaran, tetapi juga menurunkan biaya pemasaran tanpa memerlukan investasi untuk membuat kantor pemasaran lagi, yang dimana efiesiensi biaya menjadi salah satu kunci untuk mempercepat pertumbuhan bisnis logistik," lanjutnya.

Muatmuat menjadi platform ekosistem logistik terbesar di Indonesia karena kelengkapanya. Muatmuat memiliki tiga aplikasi yang masing-masing memiliki fungsi yang bebeda.

Berikut adalah penjelasan singkat dari masing-masing aplikasi:

1. Muatmuat Seller

Muatmuat Seller memberikan solusi terkini untuk membantu para pelaku bisnis logistik memajukan usahanya. Aplikasi ini dirancang untuk memungkinkan pemilik usaha mendaftar secara mandiri, melakukan promosi melalui iklan, dan memasarkan produk atau layanan mereka dengan lebih efektif di platform muatmuat.

Fitur Unggulan muatmuat Seller:

1. Pendaftaran Mandiri yang Efisien
2. Iklan yang Profesional
3. Pemasaran Terfokus
4. Komunikasi Langsung dengan Pelanggan
5. Spesifik untuk Bisnis Logistik

2. Muatmuat Transporter

Muatmuat Transporter membawa inovasi dalam dunia logistik, memberikan solusi efektif bagi kalian para pelaku usaha logistik dalam menawarkan truk Anda. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan kepada transporter dengan berbagai keuntungan yang signifikan.

Fitur Unggulan muatmuat Transporter:

1. Pencarian Shipper yang Tepat
2. Biaya Berlangganan yang Terjangkau
3. Meningkatkan Utilitas Truk Tanpa Biaya Tinggi
4. Kolaborasi dengan Shipper
5. Upgrade ke Gold Transporter, dengan bergabung menjadi Gold Transporter, para pemilik usaha mendapatkan keuntungan yang lebih banyak sebagai pemilik usaha Transporter. Seperti lebih terpercaya, dan meningkatkan visibilitas iklan perusahaan.

3. Muatmuat

MuatMuat merupakan aplikasi revolusioner yang dirancang untuk memudahkan para pelaku usaha logistik dalam mencari dan mengelola segala kebutuhan mereka. 

Aplikasi ini menyediakan platform terpadu untuk menemukan barang kebutuhan seperti ban, aki, oli, dan sparepart, sambil memberikan kesempatan untuk menjalin hubungan bisnis yang menguntungkan di dalam komunitas shipper dan transporter sesuai dengan skala bisnis yang sepadan. 

Selain itu, muatmuat juga memfasilitasi penemuan gudang penyimpanan, pencarian sumber daya manusia, dan mencari bengkel terdekat.

Fitur Terkemuka muatmuat:

1. Transportation Store; temukan spare part, ban, oli, aki, dan lain-lain.
2. Dealer & Karoseri
3. Repair & Maintenance Service
4. Cari Lowongan Kerja & Temukan Tenaga Kerja yang sesuai
5. Gudang Penyimpanan
6. Komunitas Big Fleet & Transport Market

Masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat dinikmati di Aplikasi muatmuat dalam membantu kemajuan dan efisiensi bisnis logistik

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut