get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Crazy Rich Surabaya Hermanto Tanoko Kabulkan Mimpi Anak-Anak Penyintas Kanker

Senin, 26 Februari 2024 | 20:49 WIB
header img
Crazy Rich Surabaya Hermanto Tanoko Kabulkan Mimpi Anak-Anak Penyintas Kanker. Foto iNewsSurabaya/ist

Crazy rich Surabaya ini mengabulkan semua harapan anak-anak, mulai dari sepatu, sepeda, hingga kursi roda. "Kunjungan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat Indonesia tentang dukungan terhadap penyintas kanker, khususnya untuk anak-anak," terangnya.

Data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melalui Agensi Internasional untuk Riset Kanker (IARC) menunjukkan, terdapat 8.677 anak Indonesia berusia 0-14 tahun yang menderita kanker pada tahun 2020. Jumlah tersebut menjadi angka terbesar dibandingkan negara lainnya di Asia Tenggara dan diperkirakan dapat meningkat lebih tinggi jika tidak ada upaya pemeriksaan dini. 

“Kami selalu berusaha untuk terus bisa memberikan pilihan sehat kepada keluarga Indonesia, khususnya anak-anak. Jadi, semua keluarga Indonesia bisa menerapkan gaya hidup sehat setiap hari. Untuk itu, kami mendesain produk-produk kami dengan banyak konsiderasi, termasuk mencegah bahaya kanker," ujar Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk, Melisa Tanoko. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut