get app
inews
Aa Read Next : Garap Komunitas Olahraga, BRI RO Surabaya Gelar Event BRImo-kan Car Free Day

Jaring Nasabah Baru dari Kalangan Muda, BRI RO Surabaya Intensif Masuk Komunitas Olahraga

Selasa, 27 Februari 2024 | 19:39 WIB
header img
BRI menjadi sponsor event UW Open Championships 2024, tanggal 22-25 Februari 2024, di Lapangan Tennis Indoor, Unesa Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Regional Office Surabaya melalui Branch Office Kaliasin semakin intensif menggarap komunitas olahraga. Hal itu untuk meningkatkan brand awareness dan sekaligus mengakusisi nasabah baru dari kalangan muda.

Yang terbaru, bank plat merah ini menjadi sponsor event UW Open Championships 2024, tanggal 22-25 Februari 2024, di Lapangan Tennis Indoor, Unesa Surabaya. 

Pgs. Branch Manager BRI Kaliasin Satrio Adriyanto mengatakan, masuk komunitas olahraga merupakan salah satu langkah BRI untuk meningkatkan brand awareness dikalangan anak-anak muda. Dan salah satu yang menjadi fokus saat ini adalah olahraga tennis, bola basket dan sepak bola. 

“Harapannya dengan kita masuk, kita kenal dengan komunitas-komunitasnya, orang-orangnya. Selanjutnya kedepan yang mungkin bisa kita dapatkan potensi dari mereka,” kata Satrio, Senin (26/2/2024). 

Ia menjelaskan, dalam turnamen tenis U.W Open Championships 2024, pihaknya menjadi sponsor utama. Selain karena tenis merupakan salah satu olahraga kesukaan anak-anak muda dan berkelas, juga dalam event kali ini bukan circle biasa. Sehingga akan sangat menarik. 

Dia yakin, dengan masuk ke komunitas olahraga anak-anak muda, maka upaya meningkatkan brand awareness dan sekaligus mengakuisisi nasabah baru akan semakin muda. Apalagi, sekarang BRI semakin gencar memasarkan platform transaksi digital BRImo, maka masuk kemunitas menjadi pilihan yang pas. 

“Selain tennis kita juga pernah mensupport Persebaya dan Pacific Caesar (bola basket). Next mungkin kita akan masuk ke komunitas running,” tambah Satrio. 

Dia mengaku masuk komunitas olahraga memang cukup efektif dalam menaikan brand awareness dan mendongkrak jumlah nasabah baru. Sebab untuk bisa gabung atau daftar dalam event tersebut, peserta harus membuka tabungan atau rekening BRI dulu dan harus deposit awal Rp100 ribu.

Dengan begitu peserta turnamen seperti dalam U.W Open Championships, maka otomatis akan menjadi nasabah baru BRI. Dan itu, berarti mengenalkan BRImo sebagai alat transaksi digital pada kalangan muda juga otomatis berhasil.  

“Jumlahnya pasti meningkat. Sebab setiap pendaftaran buka rekening pasti buka BRImo. Pasti inline ada peserta, ada pendaftaran. Otomatis rekening nambah, BRImo juga nambah,” ungkapnya. 

Apalagi sekarang olahraga bagi kalangan anak-anak muda tidak hanya sekedar agar tetap sehat dan fit. Namun lebih dari itu, olahraga sekarang juga sudah menjadi semacam lifestyle bagi mereka. Sehingga sudah jadi kebutuhan. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut