get app
inews
Aa Read Next : Tampil Cantik dan Elegan di Bulan Ramadan Ala Sisesa, Begini Kerennya

Corry Beauty Center Bisa Jadi Pilihan Perawatan Kecantikan Tanpa Rasa Sakit

Sabtu, 02 Maret 2024 | 16:03 WIB
header img
Corry Beauty Center melayani berbagai treatment anti aging seperti Hifu, Lipozero, PicoLaser, DNA Salmon, 4D Slimming Laser. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Para wanita selalu berlomba-lomba untuk tampil cantik dengan cara mereka masing-masing. Hal ini terjadi pada siapa tanpa memandang usia. Biasanya keinginan untuk mempercantik diri ini muncul ketika seorang wanita menginjak usia menuju remaja.

Tak sedikit pula yang berani melakukan tindakan operasi agar tampil sempurna. Corry Beauty Center mengembangkan teknologi lain dalam perawatan kecantikan yang memungkinkan untuk wajah semakin tirus atau glowing hingga perawatan tubuh agar seseorang lebih ramping, tanpa prosedur operasi. 

"Zaman semakin modern. Polusi di mana-mana. Stres di mana-mana. Jadi kita harus merawat dan menyayangi badan kita, wajah dan tubuh kita, aset kita. Jadi betapa pentingnya, kita, bukan hanya untuk perempuan, semua butuh merawat diri. Di Corry Beauty semua ada dan lengkap dari wajah sampai badan ada. Perawatannya pun tanpa anestesi atau injeksi namun hasil maksimal dan natural,” ujar Owner Corry Brauty, Selvia Cory Natalie.

Selvia menjelaskan bahwa di Corry Beauty, berbagai treatment anti aging seperti Hifu, Lipozero, PicoLaser, DNA Salmon, 4D Slimming Laser, dan lainnya ada dan dikerjakan oleh tenaga profesional. Durasi perawatan bervariasi, namun fokus pada keefektifan dan kenyamanan klien.

“Tidak perlu lama hanya 30 menit paling lama kalau perawatan lengkap all in bisa 2 jam dan tanpa menyuntikan sesuatu. Tidak memasukan bahan tertentu ke dalam kulit. Hasilnya langsung terlihat saat pertamakali datang. Namun tetap selesai perawatan harys jaga pola makan dan jangan lupa berolahraga,” katanya.

Tak perlu lama, namun hasilnya kulit kembali kencang dan tampak sehat. Untuk hasil yang maksimal, terapi harus dilakukan 3-5 kali. 

Selvia pun menjelaskan salah satu proses perawatan wajah seperti Top Laser Hifu Lift. Sebelum melakukan treatment wajah dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian dilakukan scrub untuk mengelupaskan kulit mati. Setelah itu dilanjutkan dengan ekstraksi untuk mengangkat komedo dan memastikan kulit bersih sebelum dimasukkan serum khusus.

Selanjutnya cairan serum dimasukkan ke dalam kulit dengan alat sesuai treatment. Proses ini seperti pemijatan wajah tanpa rasa sakit. Terakhir wajah diberikan masker untuk menutup pori-pori dan menyegarkan wajah.

Selvia menyebutkan, proses perawatan berbeda beda sesuai kebutuhan. Ragam pilihan perawatan di Corry Brauty sangat cocok buat kamu, para perempuan bahkan priapun juga cocok terutama yang tak tahan rasa sakit dengan suntik.

Selain di dalam mall, Corry Beauty juga melayani perawatan homecare dengan datang kerumah secara langsung. 

"Ya,kami juga ada servis homecare yang sekiranya tidak membutuhkan alat-alat besar kami bisa seperti massage,spa,facial dan lainnya. Jadi yang sibuk kerja, atau lagi mager bisa ambil treatment ini," tutupnya.

17 tahun berdiri Corry Beauty memiliki 2 cabang, yang utama terdapat di Pakuwon Mall Lantai 1 no. 19-20 dan juga di Taman Gapura G-Walk Blok K10 Citraland Surabaya

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut