get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Untag Surabaya Gelar Wisuda ke-128, Rektor Pamer Prodi yang Miliki Akreditasi Unggul

Sabtu, 02 Maret 2024 | 18:28 WIB
header img
Untag Surabaya Gelar Wisuda ke-128. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya baru-baru ini merayakan Wisuda ke-128 mereka dengan tema yang membanggakan, 'Untukmu Indonesiaku'. Lebih dari 1.200 wisudawan dari berbagai tingkatan akademik meraih gelar mereka dalam sebuah acara megah di lapangan timur kampus pada Sabtu lalu.

Dalam acara yang penuh semangat ini, Rektor Untag Surabaya, Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA., CPA, dengan bangga mengukuhkan para wisudawan dan menegaskan pentingnya peran mereka sebagai aset bangsa yang siap memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia.

"Dengan bangganya Untag Surabaya melepas wisudawan untuk menjadi patriot Merah Putih yang mampu berkontribusi positif bagi bangsa ini melalui keilmuan masing-masing. Mereka adalah ujung tombak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, sesuai dengan semangat kemerdekaan yang kita rayakan." katanya. 

Selain merayakan keberhasilan para wisudawan, Prof. Nugroho juga membagikan prestasi-prestasi gemilang yang telah diraih oleh Untag Surabaya pada awal tahun 2024. Salah satunya adalah peringkat akreditasi Unggul untuk beberapa program studi, seperti Arsitektur, Administrasi Negara, dan Administrasi Niaga. Hal ini menandai pencapaian luar biasa dalam mempertahankan standar keunggulan pendidikan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut