get app
inews
Aa Read Next : Tragedi di Jalur Tengkorak, Wanita 36 Tahun Meregang Nyawa dalam Kecelakaan Memilukan di Sidoarjo

Skuter Retro Asal Inggris, Royal Alloy Buka Dealer di Sidoarjo, Ini Lokasinya

Senin, 04 Maret 2024 | 07:53 WIB
header img
Skuter Retro Asal Inggris, Royal Alloy Buka Dealer di Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/iat

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Skuter retro asal Inggris, Royal Alloy membuka dealer di Jawa Timur, tepatnya di Kahuripan Nirwana, Ruko Avenue no 5-6, Sidoarjo. Pembukaan gerai dealer skuter Royal Alloy di kota delta pada Minggu (3/3/2024) itu berlangsung cukup meriah. 

Selain diramaikan acara musik, beberapa komunitas skuter juga hadir memeriahkan  acara. Dibukanya dealer resmi Royal Alloy di Sidoarjo ini sebagai bentuk ekspansi produk Royal Alloy untuk menjangkau pasar lebih luas di Indonesia khususnya di Jawa Timur.

Menariknya, dealer Royal Alloy di Sidoarjo ini berstatus sebagai yang pertama di Jawa Timur. Dengan dealer terbaru ini, konsumen atau penggemar skuter Royal Alloy bisa mendapatkan akses yang lebih mudah seperti wilayah sekitar Surabaya, Kediri, Gresik dan Sidoarjo. 

Kehadiran brand Royal Alloy memang cukup menggebrak pasar skuter premium sejak beberapa tahun lalu di luncurkan. Paling tidak sebagai pesaing kuat Vespa-Piaggio  dan Lambretta asal Italia. Bahkan, dalam ajang IIMS 2024, Royal Alloy cukup banyak menarik peminat jika dilihat dari penjualan.

"Dealer Royal Alloy di Sidoarjo ini yang pertama kali di Jawa Timur. Karena memang pasarnya cukup besar. Tidak menutup kemungkinan nanti akan buka juga di Surabaya, Malang, dan Banyuwangi," kata Nico Owner Royal Alloy Surabaya/Sidoarjo.

Beberapa model atau  produk unggulan Royal Alloy tersedia di dealer Sidoarjo, diantaranya Grand Prix 150 CC, Tigara 150 CC, Sespand/Sidecar 245 CC dan seri Clear Case 150 CC (Tepong Transparan).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut