get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

A2K3 Jawa Timur Gelar Pelantikan Pengurus Baru, Ini Komitmen yang Dibangun untuk Keselamatan Kerja

Senin, 04 Maret 2024 | 08:16 WIB
header img
Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (A2K3) Jawa Timur mengadakan upacara pelantikan pengurus baru untuk periode 2024-2028. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (A2K3) Jawa Timur mengadakan upacara pelantikan pengurus baru untuk periode 2024-2028. Acara dilaksanakan di Graha Dewa Ruci Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS), 2 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum A2K3, Dr. Ridwan Mahzum, M.MT, MIIRSM, dengan tegas menyatakan komitmen besar dalam mendukung upaya-upaya menciptakan kondisi kerja yang aman, sehat, dan bebas dari risiko kecelakaan kerja serta penyakit akibat kerja.

Dr. Ridwan Mahzum menegaskan peran penting Asosiasi Ahli K3 Jawa Timur dalam mendukung visi pemerintah untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi seluruh pekerja. 

"Kami siap untuk berperan aktif dalam pembinaan dan pengembangan K3, serta menyediakan penyuluhan dan informasi pelatihan guna meningkatkan keahlian K3 di berbagai sektor industri," ujarnya dengan penuh semangat.

Sementara itu Ketua Asosiasi Ahli K3 Jawa Timur, Rachmat Tri Soelistijono, ST, M.MT, dalam sambutannya menegaskan peran penting asosiasi dalam mendukung penerapan Undang-Undang No. 1 Tahun 1970 tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja di tempat kerja. 

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah, khususnya Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jawa Timur, dalam upaya menanggulangi kecelakaan kerja dan memastikan pelaksanaan undang-undang K3 di wilayah ini," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut