get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Futsal Piala IPIEMS Jadi Magnet SMP di Surabaya, Dipimipin Wasit Liga 1, Pertandingan Berkualitas

Selasa, 05 Maret 2024 | 08:22 WIB
header img
Futsal Piala IPIEMS menjadi ikon di kalangan SMP Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Futsal antar SMP Piala IPIEMS Surabaya menjadi magnet luar biasa. Pertandingan yang diikuti 24 tim SMP digelar selama tiga hari, mulai Jumat-Minggu 1 hingga 3 Maret 2024 di Gool Mangga Dua Surabaya. 

Hasil Piala IPIEMS Surabaya ini menetapkan SMPN 47 sebagai juara dengan mengalahkan tim-tim SMP yang mengikuti kompetisi. Juara dua diperoleh SMPN 18, dan SMPN 61 serta SMPN 39 menjadi juara tiga. Ketiga tim futsal ini layak mendapatkan juara, mereka mampu mengkombinasikan pertahanan, menyerang dan menyeimbangkan tim dengan baik. 

Untuk Best Player dimenangkan oleh M Fathan dari SMPN 18 dengan nomor punggung 2, sedangkan Best Coach dimenangkan Adam SMPN 17 Surabaya. Sementara juara trofeo dimenangkan oleh SMA IPIEMS juara satu, juara dua SMA Muhammadiyah, dan SMK Farmasi menjadi juara tiga. 


Futsal Piala IPIEMS menjadi ikon di kalangan SMP Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

Untuk Best Supporter, panita menetapkan SMPN 39 Surabaya sebagai tim yang kreatif dan inovatif dengan jumlah suporter terbanyak. Penghargaan semakin menegaskan kalau SMA IPIEMS sebagai penyelenggara event futsal ini sangat komitmen untuk melakukan pembinaan atlet-atlet terbaik ketika masuk SMA. 

"Kami komitmen untuk membina atlet-atlet muda yang butuh arahan. Kita sangat siap melakukan pembinaan," kata Sukariono S.Pd, Kepala SMA IPIEMS Surabaya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut