get app
inews
Aa Read Next : Mitra Bukalapak Lanjutkan Upaya Pendampingan Warung di Lebih Banyak Wilayah di Indonesia

Pelindo Terminal Petikemas Gandeng UMKM Disabilitas untuk Gali Potensi Pemasaran Digital

Kamis, 07 Maret 2024 | 16:22 WIB
header img
Pelindo Terminal Petikemas menggandeng UMKM Disabilitas untuk menggali Potensi Pemasaran Digital. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Langkah berani untuk memajukan UMKM Ikatan Penyandang Disabilitas (IKADI) Jawa Timur, PT Pelindo Terminal Petikemas telah mengajak 50 orang penyandang disabilitas untuk memperdalam pengetahuan tentang pemasaran digital

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengangkat produk makanan ringan yang menjadi keunggulan UMKM IKADI Jawa Timur dari level penjualan konvensional ke arah yang lebih modern.

Menurut Widyaswendra, Corporate Secretary PT Pelindo Terminal Petikemas, tidak hanya memberikan pengetahuan tentang pemasaran digital, namun UMKM IKADI Jawa Timur juga akan mendapatkan pendampingan oleh para tenaga ahli selama satu tahun penuh. 

Program ini tidak hanya memberikan bantuan modal usaha, tetapi juga memberikan dukungan berkelanjutan dalam bentuk monitoring dan evaluasi untuk memastikan kemajuan serta perbaikan yang berkelanjutan bagi para penyandang disabilitas.

"Dengan mayoritas peserta adalah penyandang tuna daksa, melalui Program Sahabat Inspiratif Pelindo yang kami gelar dengan Program UMKM Disabilitas Mandiri 2024, kami berharap dapat memberikan pengetahuan baru yang akan mendukung para peserta untuk lebih berkarya. Ini adalah langkah konkret kami untuk memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi komunitas ini," kata Widyaswendra pada Kamis (07/03).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut