get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Realme 12+ 5G, Lebih dari Sekedar Ponsel, Pengalaman Fotografi Lebih Maksimal dengan Inovasi Zoom

Sabtu, 09 Maret 2024 | 14:11 WIB
header img
Ponsel Realme 12+ 5G, Miliki Pengalaman Fotografi Lebih Maksimal dengan Inovasi Zoom. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Realme memperkenalkan era baru fotografi mobile dengan peluncuran global realme 12+ 5G di Indonesia. Dengan sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS, ponsel ini membawa pengalaman fotografi portrait ke level berikutnya.

Menghadirkan kualitas foto portrait yang tajam dan detail, realme 12+ 5G menawarkan fitur unggulan seperti kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode yang melebihi kemampuan smartphone sejenisnya.

"Dengan sensor kamera utama SONY LYT-600, pengguna dapat mengabadikan momen dengan kejernihan dan efek bokeh layaknya kamera profesional." kata Krisva Angnieszca, PR Lead Realme Indonesia. 

Dibekali dengan in-sensor zoom, optical image stabilization (OIS), dan panjang fokus yang setara dengan panjang fokus Golden Portrait 52mm, setiap bidikan menjadi stabil dan memukau.

"Fitur Cinematic Bokeh Algorithm mereplikasi efek DSLR, memberikan kontrol penuh atas aperture dan efek blur." ujar Vava, panggilan akrab Krisva Angnieszca

Tidak hanya unggul dalam fotografi, realme 12+ 5G juga mengusung performa tangguh dengan chipset Dimensity 7050 5G, memastikan kinerja optimal untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut