get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Realme Perkenalkan Produk Terbaru di Surabaya, Ada Realme 11 Pro+ 5G hingga Realme 11

Selasa, 10 Oktober 2023 | 14:44 WIB
header img
Realme Perkenalkan Produk Terbaru di Surabaya, Ada Realme 11 Pro+ 5G hingga Realme 11. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Penggemar Realme Surabaya patut berbangga. Brand ini mengunjungi Surabaya dalam rangkaian realme 5th Anniversary Roadshow “Closer Sight of Indonesia” untuk memperkenalkan smartphone terbaru.

Tak hanya itu, Realme juga menghadirkan promo spesial khusus bagi anak muda di Surabaya dan Pulau Jawa (selain Jabodetabek). Smartphone ini menjadi salah satu hanphone favorit dengan pencapaian penjualan 20 juta unit di Indonesia. Dari jumlah tersebut, Surabaya memiliki tingkat penjualan cukup tinggi, dan menjadi yang terbesar kedua di Indonesia.

Tingginya minat anak muda di Surabaya terhadap teknologi khususnya smartphone, membuat kota dengan julukan “Kota Pahlawan” ini masuk ke jajaran Top 5 kota dengan penjualan produk realme terbanyak di Indonesia. Sejalan dengan pencapaian 20 juta unit pengiriman yang dicapai realme di Indonesia, area Jawa Timur khususnya turut memberikan sumbangsih besar dengan penjualan yang meningkat sebanyak 30% pada tahun 2022 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

“Penjualan kita mencapai 20 juta dalam seminggu, ini pencapaian yang sangat luar biasa,” kata Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia.

Selaras dengan pencapaian positif di area ini, realme turut berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna dengan menghadirkan pengalaman yang lebih baik. realme menargetkan peningkatan jumlah store sebesar 50% yang diiringi dengan kebutuhan penyerapan tenaga kerja profesional khususnya bagi para anak muda, dan menambah jumlah Service Center sebanyak lebih dari 8 titik mencakup kota-kota besar di Pulau Jawa untuk menjangkau dan lebih dekat dengan para pengguna.

“Melanjutkan euforia ulang tahun realme ke-5 serta pencapaian pengiriman 20 juta unit smartphone Realme di Indonesia, kami bangga bisa menyambangi kota Surabaya sebagai bagian dari rangkaian realme 5th Anniversary Roadshow. Selain memperkenalkan smartphone terbaru kami, melalui kesempatan ini kami juga ingin berbagi ilmu dan pengetahuan bersama para anak muda untuk meningkatkan skill fotografi mereka melalui mini workshop yang telah kami persiapkan. Kami juga berharap dengan promosi khusus yang telah disiapkan untuk masing-masing kota nantinya dapat memberi akses lebih luas untuk konsumen bisa merasakan keandalan produk-produk realme dengan penawaran terbaik," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut