get app
inews
Aa Read Next : Didampingi Emil Dardak ke Bangkalan, Menhan Singgung Pemimpin Muda

Wartawan Pemprov Jatim Bakal Gelar Diskusi 3 Tahun Kepemimpinan Khofifah-Emil, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 11 Februari 2022 | 14:36 WIB
header img
Gubernur Khofifah Indar Parawansa ketika meresmikan pressroom di lingkungan Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) berencana menggelar diskusi tiga tahun kepemiminan  Khofifah-Emil. 

Diskusi dengan tema ‘Harmonisasi Pemerintah dan Media – Optimis Jatim Bangkit' tersebut akan digelar pada Minggu (13/2/2022).

Selain untuk memperingati tiga tahun kepemimpinan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN).

Ketua Panitia Pelaksana Diskusi sekaligus Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jatim, Fiqih Arfani mengatakan, HPN menjadi momentum penting untuk merefleksikan peranan pers sebagai bagian dari pilar demokrasi bangsa. 

Di sisi lain, HPN juga menjadi momen yang tepat untuk terus memupuk semangat profesionalisme dan kredibilitas insan media. 

"Hal ini seiring dengan semakin kuatnya tantangan disrupsi informasi bagi dunia jurnalistik," katanya, Jumat (11/2/2022).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut