get app
inews
Aa Read Next : BRI Pasang QRIS di 9 Titik SIM Corner Surabaya, Bayar Perpanjangan SIM Kian Praktis

Tawarkan Program Reward Keliling Asia, BRI RO Surabaya Gathering dengan Pertamina dan Hiswana Migas

Selasa, 12 Maret 2024 | 23:00 WIB
header img
Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama strategis antara BRI RO Surabaya dengan para mitra bisnisnya. Foto/BRO RO Surabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Untuk memperkuat kolaborasi dengan mitra bisnisnya, BRI Regional  Office (RO) Surabaya mengadakan gathering dengan PT Pertamina Patra Niaga dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Bumi & Gas (Hiswana Migas) se Surabaya dan Madura di Vasa Hotel, pada Selasa 5 Maret 2024. 

Acara dengan tema “Breaking Barriers – Business Gathering” tersebut dihadiri Regional CEO BRI Surabaya, Setiyarta, para Branch Manager, Manager dan Staff BRI. 

Sedangkan dari Pertamina tampak hadir Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Dwi Puja Ariestya, Region Manager Retail Sales Jatimbalinus, Deni Sukendar serta  Ivan Syuhada, SAM Retail Surabaya. 

Selain itu juga dihadiri Ismed Jauhari, Ketua Hiswana Migas DPD V Jatim beserta pengurusnya. Ketua DPC Hiswana Migas Surabaya, Hepi Heryawan serta ratusan pengusaha SPBU dan agen LPG se Surabaya dan Madura. 

Regional CEO BRI Surabaya, Setiyarta, menjelaskan, acara gathering besar seperti ini memang baru pertama kali dilakukan BRI RO Surabaya bersama PT Pertamina Patra Niaga dan Hiswana Migas se Surabaya dan Madura. Namun acara seperti mini gathering sudah sering dilakukan. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama strategis antara BRI RO Surabaya dengan para mitra bisnisnya. Agar kedepan terjalin sinergi dan kolaborasi yang kuat dan berkelanjutan untuk menumbuhkan kegiatan bisnis kedua belah pihak dan juga perekonomian di Jatim dan Indonesia. 

Kerjasama dengan Pertamina dan Hiswana Migas memang sudah berjalan baik selama ini. Namun masih ada yang belum menjadi nasabah BRI. 

Dengan gathering ini dia berharap agar kedepan ada kolaborasi bisnis yang masif antara BRI, PT Pertamina Patra Niaga dan Hiswana Migas di Jatim. 

“Semoga kegiatan ini bisa dilakukan berkala. Harapanya, agar terjalin silaturrahim dan kolaborasi bisnis yang kuat dan berkelanjutan. Yang sudah jadi nasabah BRI terus meningkatkan transaksinya. Yang belum jadi nasabah agar segera masuk jadi nasabah,” kata Setiyarta, Selasa (05/3/2024).  

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut