get app
inews
Aa Read Next : 1.549 Siswa Ikut Mendaftar Duta Pelajar Anti Korupsi Jatim 2023, Ini Juaranya

Sok Jago Nantang Polisi di Sosmed, Nyali Para Pemuda Ini Ternyata Ciut

Jum'at, 11 Februari 2022 | 17:56 WIB
header img
Unit I Subdit III Ditreskrimum Jatanras Polda Sumatera Selatan menciduk sekelompok remaja yang masih berstatus pelajar karena diduga menghina kepolisian melalui sebuah lagu. (Foto: MPI)

PALEMBANG, iNews.id - Apa yang tampak di sosial media ternyata beda jauh di dunia nyata. Seperti yang baru saja terjadi di Palembang, Sumatera Selatan.

Sekelompok remaja sok jago yang pamer kegagahannya ternyata nyalinya ciut. Di sosial media, mereka diduga nantang aparat kepolisian lewat lirik lagu

Namun setelah diciduk oleh Unit I Subdit III Ditreskrimum Jatanras Polda Sumatera Selatan, sekelompok remaja itu tertunduk layaknya mengheningkan cipta. Bahkan mereka berusaha metutup wajah agar ditak tersorot kamera.

"Mayoritas dari mereka ini masih berstatus pelajar," kata Kasubdit III Ditreskrimum Jatanras Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika, Jumat (11/2/2022).

"Mereka juga memiliki lagu dan sering bernyanyi dengan lirik lagu menghina polisi. Terdengar jelas nyanyian dari beberapa pemuda tersebut dalam lirik lagu yang dinyanyikan seolah menantang kepolisian," lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut