get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

SMK Dr Soetomo Surabaya Berinovasi Raih Simpati Siswa, Keluarkan Paket Mbois untuk Siswa Baru

Rabu, 13 Maret 2024 | 18:36 WIB
header img
Siswa SMK Dr Soetomo banyak mendapatkan beasiswa. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMK Dr. Soetomo Surabaya (Smekdor's) kembali menggebrak dalam menggaet calon peserta didik baru dengan meluncurkan paket Mbois (Murah, Berkualitas, Komplit Isok Sekolah). Dalam paket istimewa ini, biaya pendaftaran siswa baru ditawarkan hanya sebesar Rp1,5 juta untuk semua jurusan yang tersedia, dan ini hanya berlaku dari tanggal 14 hingga 20 Maret 2024. 

Namun, keistimewaan tidak berhenti di situ. Setiap pendaftar akan mendapatkan bonus tiga tiket gratis untuk menonton film layar lebar Kartolo Numpak Terang Bulan.

Menurut Ketua PPDB Smekdor, Supardi, PPDB Smekdors setiap tahunnya selalu menghadirkan konsep yang berbeda. Tahun ini, melalui paket Mbois, sekolah memberikan tawaran yang unik kepada masyarakat dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau, termasuk seragam lengkap, sepatu, dan kaos kaki. Dalam rangka peluncuran film Kartolo Numpak Terang Bulan, sekolah juga memberikan tiga tiket gratis nonton film kepada setiap pendaftar.

"Saat ini baru ada dua pendaftar, namun kami siap menambah tiket gratis jika pendaftarannya meningkat menjelang berakhirnya periode paket Mbois," ungkap Waka Kesiswaan, Rabu (13/3).

Paket Mbois dengan bonus tiket gratis nonton film Kartolo Numpak Terang Bulan bukan tanpa alasan. Langkah ini diambil untuk memperkenalkan sosok Kartolo kepada generasi muda sebagai pelawak legendaris pentas Ludruk.

Pardi, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa dengan biaya pendaftaran yang terjangkau, pihak sekolah menjamin kualitas pendidikan di Smekdors dapat bersaing dengan sekolah kejuruan lainnya. Hingga saat ini, sudah ada 40 calon siswa baru yang mendaftar melalui paket Mbois dari periode 1 hingga 3 yang telah dibuka.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut