get app
inews
Aa Read Next : BRI Pasang QRIS di 9 Titik SIM Corner Surabaya, Bayar Perpanjangan SIM Kian Praktis

BRI Surabaya Bagikan Paket Sembako untuk Anak Yatim di Benowo

Kamis, 14 Maret 2024 | 10:00 WIB
header img
BRI membagikan paket sembako pada 86 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Islamadina di daerah Benowo, Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus berkomitmen untuk peduli terhadap sesama dan menggerakkan perekonomian masyarakat. 

Kali ini BRI Regional Office Surabaya melalui BRI Branch Office (BO) Surabaya Manukan kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako pada 86 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Islamadina di daerah Benowo, Surabaya.

Kegiatan sosial yang digelar oleh BRI Surabaya pada 8 Maret 2024 tersebut merupakan bagian dari program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group 1445 H/2024 M. 

Bantuan anak yatim piatu ini secara simbolis diberikan langsung Pemimpin Cabang BRI Branch Office Surabaya Manukan, Adi Nugroho kepada Pembina Yayasan Islamadina, Suprapto. Bantuan paket sembako berupa beras, minyak, gula, mie instant, sabun mandi, sabun cuci, pel lantai dan pasta gigi. 

Pemimpin Cabang Branch Office Surabaya Manukan, Adi Nugroho berharap kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban anak yatim piatu di Yayasan Islamadina Surabaya.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun, Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban anak-anak disini," kata Adi Nugroho di sela pembagian bantuan Sembako di Yayasan Islamadina, Benowo, Surabaya Barat, Jumat (08/3/2024).

Sementara itu, Suprapto, Pembina Yayasan Islamadina mengaku sangat senang dan berterimakasih atas bantuan dari BRI Branch Office Surabaya Manukan kepada Yayasan Islamadina. Sehingga bisa meringankan beban dan menambah semangat kepada anak yatim piatu di Yayasan Islamadina tersebut. 

“Kami sampaikan terimakasih atas bantuan dari BRI. Bantuan ini akan meringankan beban anak-anak yatim piatu disini. Semoga BRI makin sukses dan penuh berkah. Sekali lagi kami smapaikan terimakasih pada BRI,” ujar Suprapto.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut