get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Langkah Strategis Untag Surabaya, Jalin Kerjasama Internasional dengan University of Salzburg

Jum'at, 15 Maret 2024 | 12:41 WIB
header img
Untag Surabaya menjalin Kerjasama Internasional dengan University of Salzburg Austria. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menjalin hubungan Internasional dengan University of Salzburg, Austria. Kerjasama dilakukan pada Rabu, 13 Maret, Gedung R. Ing. Soekonjono di lantai enam. Kedua lembaga pendidikan ini menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) sebagai bukti sah kerjasama. 

Tak hanya MoU, Untag Surabaya dan University of Salzburg juga menggekar acara kuliah tamu bertema "Digital Platform Power Play". Kuliah tamu ini semakin menebalkan wawasan untuk terus maju mengikuti perkembangan. 

Amalia Nurul Muthmainnah, Kepala Bidang Kemitraan Luar Negeri Untag Surabaya, menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah strategis dalam upaya internasionalisasi Untag Surabaya. 

"Penandatanganan MoU dan MoA dengan University of Salzburg adalah bagian dari rencana strategis lima tahun Untag Surabaya untuk menjalin kerjasama internasional sebanyak mungkin," ungkapnya.

Melalui diskusi yang intens, beberapa kesepakatan telah disepakati. "Kami telah menyepakati beberapa hal, termasuk keterlibatan dalam simposium internasional dengan Prodi Ilmu Komunikasi Untag Surabaya serta pertukaran mahasiswa antara kedua universitas," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut