get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Langkah Strategis Untag Surabaya, Jalin Kerjasama Internasional dengan University of Salzburg

Jum'at, 15 Maret 2024 | 12:41 WIB
header img
Untag Surabaya menjalin Kerjasama Internasional dengan University of Salzburg Austria. Foto iNewsSurabaya/ist

Amalia juga berharap agar seluruh civitas akademika dapat aktif terlibat dalam kegiatan internasional. "Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat meningkatkan eksposur internasional bagi mahasiswa dan dosen, serta memotivasi mereka untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan internasional di masa depan, terutama dengan University of Salzburg," tandasnya.

Kepala Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi University of Salzburg, Prof. Josef Stappel ingin kerjasama ini dapat menghasilkan sebuah penelitian yang membahas terkait human research. 

“Saya ingin University of Salzburg dan Untag Surabaya dapat berkolaborasi dalam hal melakukan penelitian bersama dengan mencari topik umum terkait ilmu komunikasi seperti human research yang tampaknya dapat menjadi topik yang serupa antara Untag Surabaya dan University of Salzburg,” ujarnya. 

Tidak hanya itu, Prof Joe juga berharap Untag Surabaya dan University of Salzburg dapat bertukar budaya melalui kolaborasi ini. “Kolaborasi antara mahasiswa maupun dosen merupakan benefit yang menguntungkan. Maka dari itu, saya berharap kita dapat memperkaya kolaborasi ini dengan bertukar budaya secara lintas negara melalui pengalaman yang telah kita dapat,” tukasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut