get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

KFC Indonesia dan LAZISNU Kota Surabaya Kolaborasi Berbagi 300 Makanan di Bulan Ramadan

Sabtu, 16 Maret 2024 | 14:53 WIB
header img
KFC Indonesia dan LAZISNU Kota Surabaya Berbagi 300 Makanan di Bulan Ramadan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bulan Ramadan bukan hanya tentang ibadah, tetapi juga tentang berbagi kebaikan. KFC Indonesia dan LAZISNU Kota Surabaya mengambil langkah bersama dalam lomba-lomba kebaikan ini. Pada Jumat, 15 Maret 2024, KFC Tunjungan Plaza 3 Jl. Basuki Rahmat Surabaya menyerahkan 300 paket makanan berisi Nasi Kentucky Fried Chicken dan minuman kepada LAZISNU PCNU Kota Surabaya. Paket tersebut langsung disalurkan untuk membantu warga yang membutuhkan berbuka puasa.

Dr. Moh. Mukhrojin, MSi, Ketua Lazisnu PCNU Kota Surabaya, menyatakan bahwa program penyaluran paket "Super Duk Duk Berbagi" merupakan hasil kerjasama antara LAZISNU PBNU dengan KFC Indonesia. Program ini akan berlangsung setiap hari Jumat selama bulan Ramadan ini.

"Terima kasih kepada konsumen KFC Indonesia dan pengurus LAZISNU PWNU serta PBNU yang telah berkolaborasi dengan KFC Indonesia sehingga kami dapat menyalurkan bantuan paket Duk Duk kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Wira, SPV KFC Tunjungan Plaza 3, juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan berkolaborasi dengan Lazisnu PCNU Kota Surabaya dalam menyelenggarakan program paket berbuka puasa "Super Duk Duk Berbagi" dari KFC. "Alhamdulillah, kami bersyukur dapat menyelenggarakan program ini melalui LAZISNU Kota Surabaya. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut