get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Gojek Buat Program Emak Hemat Tanpa Ribet Ramadan dan Lebaran, Solusi Tepat Bagi Konsumen Cerdas

Jum'at, 22 Maret 2024 | 03:56 WIB
header img
(ki-ka) Head of Regional Corporate Affairs East Java, Bali, dan Nusa Tenggara Goto Yondi, Area Head Gojek Surabaya Joshua Jimmy, dan pemilik restoran Poenya Nyonya Anina Stephani saat ngobrol bersama. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ramadan menjadi momen penuh kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia, dan Gojek merayakannya dengan meluncurkan program Emak Hemat. Program ini menjadikan bulan penuh berkah dan lebih menguntungkan bagi konsumen.

Program inovatif ini, yang dirancang untuk mendukung kenyamanan dan keberkahan Ramadan serta silaturahmi di Lebaran, menawarkan solusi hemat dan tanpa ribet untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Sebagai warga Indonesia, kita selalu menghargai nasehat dari orang tua, terutama ibu. Dalam semangat itu, Gojek menciptakan Emak Hemat sebagai solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan tanpa ribet, khususnya selama Ramadan dan Lebaran," ungkap Joshua Jimmy, Area Head Gojek Surabaya.

Salah satu pilihan menarik dari program ini adalah paket GoCar Hemat, dengan harga mulai dari Rp10.000, memungkinkan konsumen untuk tetap produktif dan nyaman selama puasa.

Untuk berbuka puasa bersama keluarga, Gojek menawarkan Promo Maksimal GoFood, dengan pilihan menu hemat mulai dari Rp20.000 dan diskon tambahan hingga 35 persen.

Bagi yang perlu mengirim parcel, Emak Hemat merekomendasikan penggunaan GoSend dengan flat ongkir hanya Rp5.000 menggunakan kode promo: GOSENDHEMAT.

Selain itu, untuk kebutuhan belanja sehari-hari, Emak Hemat merekomendasikan GoMart Hemat 7 Hari 7 Malam dengan berbagai produk harga flat Rp15.000 setiap hari.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut