get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Gojek Buat Program Emak Hemat Tanpa Ribet Ramadan dan Lebaran, Solusi Tepat Bagi Konsumen Cerdas

Jum'at, 22 Maret 2024 | 03:56 WIB
header img
(ki-ka) Head of Regional Corporate Affairs East Java, Bali, dan Nusa Tenggara Goto Yondi, Area Head Gojek Surabaya Joshua Jimmy, dan pemilik restoran Poenya Nyonya Anina Stephani saat ngobrol bersama. Foto iNewsSurabaya/ist

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat berlangganan GoFood Plus untuk lebih hemat dan tanpa ribet. Dengan berlangganan, mereka bisa mendapatkan potongan harga untuk layanan transportasi seperti GoCar dan GoRide, serta layanan logistik seperti GoSend.

Selain memberikan rekomendasi, Emak Hemat juga menggelar kompetisi Orang Paling Hemat bagi pengguna Gojek di 14 kota di Indonesia. 200 orang dengan penghematan terbanyak selama periode program akan memenangkan hadiah voucher Gojek selama 1 tahun penuh.

Program ini juga memberikan kesempatan bagi mitra usaha GoFood untuk mendapatkan pesanan lebih banyak, seperti yang dirasakan oleh Stephani, pemilik restoran Poenya Nyonya Anina.

"Kami sangat terbantu dengan adanya GoFood, terutama saat waktu berbuka puasa. Dengan adanya program Emak Hemat, kami berharap bisa melayani lebih banyak konsumen yang ingin menikmati hidangan kami di rumah," ujar Stephani.

Dengan program Emak Hemat, Gojek tidak hanya memberikan solusi hemat dan praktis untuk Ramadan dan Lebaran, tetapi juga mendukung para mitra usaha lokal untuk berkembang dalam bisnis mereka.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut