get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dapat Pujian dari Analis Sepakbola AS, Sebut Lemparan Paling Mematikan di Dunia

Vietnam Komentari Pemain Naturalisasi Indonesia: Terlalu Mengandalkan Fisik!

Jum'at, 22 Maret 2024 | 21:20 WIB
header img
Salah satu pemain Timnas Vietnam, Hung Dung, memberikan tanggapannya terkait permainan Timnas Indonesia. Hung Dung menyatakan bahwa Timnas Indonesia cenderung mengandalkan kekuatan fisik dalam permainan mereka. Foto: Tangkap Layar

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Tim Nasional Indonesia telah menghadirkan kejutan dengan kedatangan pemain-pemain keturunan Indonesia-Belanda yang dinaturalisasi untuk memperkuat skuad timnas. Kehadiran mereka telah menciptakan atmosfer baru yang penuh semangat, tidak hanya bagi para pemain timnas Indonesia sendiri, tetapi juga bagi para pendukung setia tim nasional.

Di antara pemain yang telah dinaturalisasi dan kini memperkuat timnas Indonesia adalah Jordi Amat, Sandy Walsh, Justin Hubner, Mark Klok, Ivan Jenner, dan Rafael Struick. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan bahwa kehadiran pemain-pemain naturalisasi yang memiliki pengalaman bermain di Eropa tidak hanya meningkatkan kekuatan tim, tetapi juga memberikan dimensi baru untuk strategi jangka panjang timnas Indonesia.

"Saya yakin kehadiran mereka akan membantu membangun tim yang lebih kompetitif untuk pertandingan internasional dan kualifikasi Piala Dunia 2026 di kawasan Asia," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Rabu (20/3/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut