get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Unesa Ramadhan Carnival Hadirkan Aneka Sensasi Malam Perayaan di Lapangan Rektorat

Sabtu, 23 Maret 2024 | 12:23 WIB
header img
Lapangan Rektorat Unesa dipadati oleh serangkaian kegiatan menarik dalam Unesa Ramadhan Carnival. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mulai dari 22 Maret hingga 28 Maret, Lapangan Rektorat Unesa dipadati oleh serangkaian kegiatan menarik dalam Unesa Ramadhan Carnival. Acara yang menjadi bagian dari perayaan Diesnatalis Unesa ini diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Selingkup Unesa.

Tujuan utama dari acara ini bukan hanya sekadar memeriahkan suasana, tetapi juga untuk mempererat kerja sama antar UKM serta menjalin hubungan erat antara Unesa dengan masyarakat luas. Dengan mengenalkan prestasi dan karya mahasiswa kepada masyarakat, acara ini juga turut berperan dalam mensejahterakan UMKM sekitar.

Unesa Ramadhan Carnival tidak hanya menawarkan pengajian akbar, berbagi takjil, atau pameran karya mahasiswa saja. Tetapi juga menyuguhkan wahana pasar malam, pertunjukan musik dari modern hingga tradisional, lomba konten kreatif, dan bahkan pembacaan Rekor Muri.

Ketua Pelaksana Unesa Ramadhan Carnival, Satrio Agung Pambudi, mengungkapkan bahwa acara ini tidak hanya ditujukan bagi mahasiswa Unesa saja, tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum. 

"Ada beragam hiburan yang tersedia, Unesa Ramadhan Carnival menjadi pilihan tepat untuk menikmati suasana malam di Lapangan Rektorat Unesa," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut