get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Pintar IT! Ini Lowongan Kerja di Pegadaian Bisa Dicoba, Sangat Menjanjikan, Cek Posisi yang Tepat

Minggu, 24 Maret 2024 | 04:33 WIB
header img
Lowongan Kerja di Pegadaian yang Bisa Dicoba. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian membuka peluang bagi para lulusan S1 yang berbakat dan berpengalaman di bidang IT untuk menjadi bagian dari tim sebagai mid-level officer di bidang aplikasi dan business analyst. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Zulfan Adam.

Zulfan Adam menekankan bahwa para pencari kerja yang tertarik dapat langsung mendaftarkan diri melalui website resmi Pegadaian. Namun, ia juga mengingatkan untuk berhati-hati terhadap iklan lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan PT Pegadaian. Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun selama proses seleksi.

"Informasi lowongan pekerjaan yang resmi dapat ditemukan di website pegadaian dan media sosial resmi perusahaan seperti Instagram. Kami terus mengingatkan kepada seluruh pendaftar untuk waspada terhadap iklan lowongan palsu yang mengatasnamakan Pegadaian, terutama jika ada permintaan biaya. Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun untuk menjadi karyawan," ungkap Zulfan dengan tegas.

Berikut posisi yang dibutuhkan diantaranya:

1. Officer Aplikasi Support
Deskripsi Pekerjaan:
Bertanggung jawab pada pengembangan Aplikasi Non-Core / Surrounding terkait kapabilitas sebagai developer / programmer dalam menganalisa arsitektur dan desain serta mengembangkan aplikasi.

Memiliki pengalaman dalam Pembangunan arsitektur aplikasi yang terintegrasi ( internal dan eksternal ) seperti CI / CD, docker / containerization, virtualization, dan microservices

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut