get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Ramadan, Permintaan Mobil Suzuki di UMC Melonjak, Ini Tipe yang Jadi Buruan Pembeli

Minggu, 24 Maret 2024 | 11:20 WIB
header img
Permintaan Mobil Suzuki di UMC Melonjak di Bulan Ramadhan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Selama ramadan, PT United Motors Centre (UMC) selaku dealer mobil Suzuki wilayah Jawa Timur (Jatim), mengalami peningkatan penjualan. Beberapa tipe yang banyak diburu adalah Ertiga, XL 7 dan Grand Vitara. 

Termasuk varian yang baru diluncurkan, yakni Suzuki Ertiga Cruise Hybrid dan Suzuki Jimny 5 Door 2024. Selain didorong oleh momen menjelang Lebaran, berbagai promo menarik serta even pameran di sejumlah mal juga berdampak terhadap peningkatan penjualan.

Marketing Manager UMC, Elizabeth Janice mengatakan, saat ini pihaknya gencar menggelar pameran di mal-mal, dengan penawaran berupa uang muka dan cicilan yang menarik. "Memang ada kecenderungan menjelang Lebaran ini permintaan mobil, terutama 7 penumpang tinggi, karena diharapkan bisa untuk mudik bersama keluarga," katanya saat test drive bersama media di Surabaya, Sabtu (23/3/2024).

Pihaknya optimistis, dengan tingginya permintaan tersebut, di bulan Maret 2024 ini UMC bisa membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) minimal 150 unit. Bahkan, hingga akhir tahun 2024 ini, pihaknya menargetkan penjualan mobil Suzuki di Jatim bisa tumbuh dua digit dibanding tahun lalu. "Kami cukup bersyukur bahwa animo konsumen di Jatim sangat tinggi," ujarnya.

Sementara itu, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra menambahkan, Suzuki Ertiga Cruise Hybrid menyasar keluarga yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi mobilnya. "Besar harapan kami masyarakat menyambut positif produk karya anak bangsa ini,” terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut