get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Inilah Foto-foto Emil Dardak Nyanyi di Wasik Senja Pos Bloc Surabaya

Kadin Surabaya Dukung Ruang Baru bagi Anak Muda Surabaya untuk Berkreasi dengan Musik

Senin, 25 Maret 2024 | 11:42 WIB
header img
Kadin Surabaya Dukung Ruang Baru bagi Anak Muda Surabaya untuk Berkreasi dengan Musik. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya menghadirkan dukungan penuh untuk "Ruang Gembira", sebuah acara musik yang memikat dan inovatif, yang akan menggelar penampilannya pada tanggal 28 April 2024 di Jatim Expo.

Sebagai co-promotor acara, Kadin Surabaya bertujuan memberikan pengalaman baru kepada penonton dan memberikan platform bagi generasi muda Surabaya untuk mengekspresikan diri melalui musik.

Ketua Kadin Surabaya, H. M. Ali Affandi La Nyalla M. Mattalitti, menyatakan bahwa Ruang Gembira merupakan langkah kreatif dan positif dalam mendukung bakat-bakat lokal serta memberikan ruang bagi anak muda Surabaya untuk berkolaborasi dan berkreasi dalam industri musik.

"Ruang Gembira menjadi wadah yang memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk tumbuh dan berkembang dalam bidang musik dan seni secara positif," ungkap Mas Andi, panggilan akrab Ali Affandi di Surabaya, Minggu (24/3/2024).

Dengan kehadiran guest star ternama seperti MCPR, Rosemary, Stand Here Alone, dan Rebellion Rose, Ruang Gembira tidak hanya menjanjikan pertunjukan musik berkualitas, tetapi juga pengalaman yang unik bagi para pengunjung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut