get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Direktur Utama PT Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024, Ini Catatan Menterengnya

Selasa, 26 Maret 2024 | 04:08 WIB
header img
Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, meraih penghargaan prestisius sebagai salah satu dari Best 50 CEO 2024 oleh The Iconomics. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, meraih penghargaan prestisius sebagai salah satu dari Best 50 CEO 2024 oleh The Iconomics. Penghargaan ini diberikan atas keahlian kepemimpinan yang agile dan dampak positif yang ditorehkan dalam masyarakat.

Penilaian untuk penghargaan ini dilakukan melalui kajian mendalam oleh The Iconomics Research, yang mempertimbangkan aspek popularitas, kompetensi, kepemimpinan dalam krisis, dan kepribadian dari para pemimpin. Damar Latri Setiawan berhasil memperoleh apresiasi tinggi dari staf Pegadaian atas dedikasinya dalam situasi umum dan khusus.

Damar menyatakan rasa terima kasihnya kepada The Iconomics dan seluruh Insan Pegadaian yang telah memberikan kontribusi besar. Dia juga menegaskan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi seluruh tim Pegadaian, yang telah membantu perusahaan berumur 123 tahun ini bertahan dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh Insan Pegadaian yang telah berkontribusi dan bersatu tumbuh bersama demi kemajuan perusahaan. Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karyawan maupun perusahaan,” ujar Damar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut