get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara, Wardah Bagikan 5000 Lip Cream Pink

Instaperfect Ajak Perempuan Modern Untuk Berani Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Jum'at, 29 Maret 2024 | 15:11 WIB
header img
Marsha Timothy dan Khanaan Shamlan memberikan motivasi dalam rangkaian peluncuran kampanye Instaperfect bertajuk ‘Believe in Every Step’. Foto/Dok Instaperfect

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Instaperfect meluncurkan kampanye terbaru bertajuk ‘Believe in Every Step’. Dalam kampanye ini brand kosmetik tersebut mengajak perempuan Indonesia untuk mensyukuri setiap perjalanan hidup, karena kesuksesan bukanlah tujuan akhir melainkan sebuah proses yang terus berkelanjutan. 

Sebagai rangkaian peluncuran kampanye, Instaperfect berkolaborasi dengan Marsha Timothy (aktris) serta Khanaan Shamlan (desainer), dua sosok perempuan modern yang memiliki pengalaman hidup inspiratif melalui berbagai peran yang mereka jalani.

Bagi Marsha Timothy, proses lebih penting daripada hasil akhir. Ia bilang, sebagai seorang seniman yang telah berkarier di industri perfilman Indonesia lebih dari 15 tahun lalu, Marsha percaya bahwa tidak ada cara instan untuk mendapat hasil terbaik. 

"Untuk itu senang rasanya ketika diajak berkolaborasi dalam kampanye terbaru Instaperfect yang bertema ‘Believe in Every Step’ ini, karena saya yakin bahwa setiap jalan yang kita ambil memiliki nilai positif yang akan membentuk diri kita di masa depan,” kata dia.

Marsha menambahkan bahwa mendalami berbagai macam peran yang menampilkan cerita kehidupan berbeda juga menjadi bagian dari proses dalam menemukan jati diri. 

“Saat memerankan sebuah karakter, saya jadi belajar tentang orang lain beserta ragam kehidupan mereka. Sehingga akhirnya saya bisa mengenal diri sendiri secara lebih mendalam, agar dapat membentuk kepribadian menjadi lebih baik lagi,” ujar perempuan yang telah memenangkan beberapa penghargaan di Festival Film Indonesia.

Pesan Marsha Timothy pada perempuan Indonesia adalah untuk menjadikan setiap pengalaman baik atau buruk sebagai kesempatan untuk terus belajar. 

“Selain itu tidak perlu membandingkan diri atau mencari validasi dari orang lain. Berusahalah menjadi diri kita sendiri, dalam versi yang lebih baik,” kata Marsha.

Sementara itu Khanaan Shamlan seorang desainer juga percaya bahwa dirinya di hari ini adalah versi lebih baik dari kemarin, dan berharap bahwa esok dan seterusnya ia akan terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

“Oleh karenanya saya yakin bahwa apa yang saya lakukan telah menjadi pilihan yang terbaik, meski mungkin hasilnya belum sesuai rencana awal,” tambah Khanaan.

Memiliki visi going global by being local, desainer muda yang karyanya pernah dipamerkan di de Young Museum San Francisco, bersanding dengan merek internasional seperti Christian Dior dan Yves Saint Laurent ini mengatakan, bahwa setiap kesulitan yang dihadapi telah menjadikan diri sebagai versi yang lebih baik. 

"Kemampuan untuk kembali berdiri saat jatuh juga menjadi kunci sukses saya saat ini,” tuturnya.

Dalam kampanye terbaru ini, Instaperfect mengajak perempuan modern Indonesia untuk tidak berhenti bergerak maju. 

Head of Instaperfect Nurul Andriani menuturkan, bahwa terus berusaha menjadi lebih baik dari hari kemarin adalah poin penting agar dapat terus berdaya, untuk bisa membagikan kekuatan tersebut kepada perempuan lain dan lingkungan sekitar.
 
”Kami berharap agar kampanye ini dapat berjalan secara berkelanjutan. Sehingga kami dapat selalu menemani perjalanan hidup perempuan Indonesia dalam mengembangkan kemampuan sebagai bagian proses pendewasaan diri, untuk menjadi pribadi yang berarti bagi diri sendiri serta orang lain,” tutup Nurul Andriani.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut