get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Untag Surabaya Buka Prodi Profesi Insinyur dan Psikologi, Buruan Daftar!

Sabtu, 30 Maret 2024 | 14:16 WIB
header img
Gedung Untag Surabaya terlihat megah. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara itu, Kepala Prodi Profesi Psikologi Dr. Andik Matulessy, M.Si. Psikolog menjelaskan bahwa ada perubahan terkait Magister Psikologi Profesi yang saat ini berubah menjadi Profesi Psikologi. 

“Menyesuaikan dengan UU No.23 Tahun 2022 tentang Pendidikan dan Layanan Psikologi serta Permendikbudristek No.43 tahun 2023 tentang Pendidikan Profesi Psikologi, maka yang dulunya Bernama Magister Psikologi Profesi sekarang diubah menjadi Profesi Psikologi,” jelasnya. 

Oleh karena itu Dr. Andik dan tim dari Fakultas Psikologi Untag Surabaya bisa melakukan penyesuaian menuju prodi Profesi Psikologi dengan mudah. “Karena kita sudah pernah melaksanakan pembelajaran di program magister psikologi sebelumnya, maka tentunya akan lebih mudah untuk melaksanakan pembelajaran di profesi psikologi. Dan masa pembelajarannya pun lebih singkat, hanya satu setengah tahun,” ujarnya.

Untag Surabaya selalu berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang mempersiapkan mahasiswanya untuk masa depan yang unggul. Mari daftarkan diri kalian di Program Profesi Insinyur dan Profesi Psikologi yang telah memiliki fasilitas lengkap dan dosen pengajar yang berkualitas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut