get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Komunitas Wartawan Ekonomi Bisnis Gandeng Korporasi Donasi ke Tiga Panti Asuhan di Kota Surabaya

Minggu, 31 Maret 2024 | 12:51 WIB
header img
Bulan Ramadhan, Komunitas Wartawan Ekonomi Bisnis mengandeng Korporasi untuk menyalurkan Donasi ke Tiga Panti Asuhan di Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Komunitas Wartawan Ekonomi Bisnis (KWEB) Surabaya kembali menggelar kegiatan “Gebyar Amal Ramadan 1445 H” dengan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada tiga panti Asuhan di Kota Surabaya. 

Ketiga panti tersebut yakni di Panti Asuhan Cahaya Insani Jalan Gubeng Kertajaya 3 No 3, Panti Asuhan Al Iksan di Jalan Simo Sidomulyo 5/26 dan Panti Asuhan Darul Aitam Jalan Raya Menganti Golongan 1 Babatan Wiyung Sabtu 30 Maret 2024.

Pada kegiatan kali KWEB bersinergi dengan sejumlah korporasi. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, mie instan, minuman. Selain bantuan paket sembako kepada pengurus panti asuhan, juga pemberian uang saku kepada anak yatim piatu dan duafa dan bantuan dana ke tiga Pengurus Panti Asuhan tersebut.

Kegiatan “Gebyar Amal Ramadan 1445 H” KWEB kali ini didukung donatur  seperti Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Bank Jatim, Kereta Api Indonesia (KAI), Smartfren, Pertamina Gas Negara (PGN), Perusahaan Listrik Negara (PLN), Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Sinergi Gula Nusantara (SGN), Kino, Eiger, PLN Icon Plus, Alfamart dan Hisana Fried Chicken

Ketua Pelaksana  kegiatan Harry Prasodjo mengatakan meski dengan keterbatasan akhirnya kegiatan rutin tahunan ini tetap bisa digelar. Kegiatan ini bentuk kepedulian media kepada lingkungan sekitar khsusnya kepada anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan. Dengan relasi sejumlah korporasi yang dimiliki, mengajak serta perusahaan peduli dan membantu dengan menyalurkan donasi kepada anak panti secara bersama.

“Ini kegiatan regular tiap tahun sebagai bentuk kepedulian para jurnalis terhadap lingkungan sekitar, khususnya anak yatim piatu yang ada di sejumlah panti asuhan. Harapannya semangat berbagi ini bisa berkelanjutan pada tahun mendatang dengan jumlah yang lebih besar,” jelas Harry Prasodjo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut