get app
inews
Aa Read Next : DD Farm Madiun Lakukan Inovasi dalam Penggemukan Domba, Begini Caranya

Inspiratif! 43 Peserta dari Berbagai Kota Ikuti Spiritual Entrepreneur Camp di Pujon Malang

Minggu, 31 Maret 2024 | 13:53 WIB
header img
Sebanyak 43 Peserta dari Berbagai Kota Ikuti Spiritual Entrepreneur Camp di Pujon Malang. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Sebanyak 43 peserta dari berbagai kota seperti Magetan, Madiun, Malang, Surabaya, Lombok, dan Sidoarjo menyatu dalam pengalaman memukau di Spiritual Entrepreneur Camp yang berlangsung di Bumi Maringi Peni (BMP) Campground, Pujon Malang tanggal 29 Maret 2024. Acara yang dipenuhi dengan semangat kolaborasi antara aspek spiritual keagamaan dengan kewirausahaan ini menjadi pusat perhatian.

Bertajuk penggabungan nilai-nilai spiritual dengan praktik bisnis, acara ini bukan hanya memberikan wawasan mendalam tentang kewirausahaan, tetapi juga memperkuat dimensi spiritualitas dalam diri setiap peserta. 

Menurut Moch Rizzqi Aladib, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur, para peserta tidak hanya mendapatkan pembekalan dari pembicara terkemuka dalam bidang spiritual dan kewirausahaan, tetapi juga diinspirasi untuk mengintegrasikan nilai-nilai moral dan kepedulian sosial dalam aktivitas bisnis mereka.

"Berbagai materi disampaikan oleh pembicara terkemuka dalam bidang spiritual dan kewirausahaan, memberikan wawasan yang mendalam dan inspiratif bagi para peserta," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut