get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Meriahkan Bulan Ramadan dengan Panggung Emas dan Festival Ramadhan

HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Selasa, 02 April 2024 | 04:49 WIB
header img
Pegadaian merayakan ulang tahun ke-123 dengan menggelar upacara hibrid. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian meriahkan HUT ke-123 dengan semangat '1 2 3 GO!!!. Peringatan ini dilakukan Senin, 1 April 2024, yang merupakan momen istimewa bagi PT Pegadaian dengan merayakan ulang tahunnya yang ke-123. Perusahaan ini tidak main-main dalam merayakan hari jadinya, dengan menggelar upacara hibrid yang menggetarkan seluruh Indonesia secara serentak.

Mengusung tema "1 2 3 GO!!!", peringatan HUT kali ini menjadi ajang untuk meneguhkan komitmen dan kontribusi PT Pegadaian dalam membawa semangat inovasi dan transformasi yang berkelanjutan. 

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan menjelaskan bahwa Pegadaian siap memasuki era baru dengan semangat yang menyala dan tekad yang kuat.

"123 GO!!! adalah aba-aba bagi seluruh karyawan Pegadaian untuk menyongsong masa depan yang gemilang. Dengan integritas tinggi dan semangat yang membara, kami yakin Pegadaian akan terus tumbuh dan berkontribusi bagi kemajuan Indonesia," ujar Damar.

Damar melanjutkan, di usia ke-123 ini, Pegadaian mengusung nilai unik dan pembeda bagi karyawan dan perusahaan, yakni Meng-emaskan Indonesia. Nilai ini menyiratkan karakter tangguh dalam menghadapi perubahan, sebagai bentuk tantangan melalui inovasi, semangat kolaborasi, terus belajar, bertumbuh dan berkontribusi menuju Indonesia Emas. 

“Dengan adanya nilai ini, diharapkan improvement bagi employee value proposition Pegadaian yang bersifat high level dan berorientasi jangka panjang. Saatnya Insan Pegadaian mengobarkan semangat menyala, menjadi Generasi Juara yang kompeten dan menginspirasi dengan menjunjung tinggi integritas & profesionalisme. Serta memberikan kontribusi dan layanan terbaik untuk masyarakat,” tegasnya

Sebelumnya, sebagai rangkaian HUT ke-123 tahun ini, Pegadaian menyelenggarakan Festival Ramadan yang diselenggarakan di 61 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari awal bulan Ramadhan, dan ditutup dengan Panggung Emas Ramadan yang berlangsung dari 29 hingga 31 Maret 2024 padai 12 titik di Indonesia. 

Tidak hanya diisi oleh hiburan dan perlombaan, kegiatan yang mengusung konsep pasar rakyat tersebut beragendakan berbagai kegiatan seperti Bazaar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan acara lainnya, yang memberikan pengalaman menarik bagi masyarakat, serta lebih dekat dengan Pegadaian.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut