get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Dompet Dhuafa Jatim Berperan Aktif dalam Big Bang Ramadan Surabaya, Begini Serunya

Sabtu, 06 April 2024 | 03:38 WIB
header img
Dompet Dhuafa Jatim Ikut Serta dalam Event Big Bang Ramadan Surabaya dengan Semangat Menggebu. Foto iNewsSurabaya/dompet dhuafa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menyemarakkan Bulan Suci Ramadan, Dompet Dhuafa Jatim Ikut Serta dalam Event Big Bang Ramadan Surabaya dengan Semangat Menggebu

Dalam Big Bang Ramadan Surabaya, Dompet Dhuafa Jatim tak hanya turut serta dengan antusiasme yang luar biasa, tetapi juga membawa beragam kegiatan bermakna. Mulai dari Ramadan Talk hingga Kultum, Workshop Seni, dan Musik Untuk Amal. 

Acara tersebut menjadi lebih dari sekadar ajang belanja. Moch Rizzqi Aladib, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur, menyatakan bahwa acara ini merupakan sarana untuk mempererat tali kebersamaan dan mendekatkan diri pada nilai-nilai keislaman.

Kultum dan Ramadan Talk yang dipimpin oleh para ustadz dan narasumber terkemuka menjadi sorotan utama acara ini. "Mereka memberikan pencerahan dan inspirasi kepada para pengunjung, menciptakan ruang bagi refleksi spiritual," katanya.

Tak hanya itu, Music For Charity menyelipkan harmoni dalam suasana, sementara Workshop Seni memberikan wadah untuk ekspresi kreatif dalam menyampaikan makna Ramadan melalui seni.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut