get app
inews
Aa Read Next : Skandal Persetubuhan Anak di Bawah Umur, Staf Bawaslu Jombang Ditangkap Polisi, Tak Ada Sanksi?

Pencurian Beraksi Saat Lebaran, Rumah di Jombang Disatroni Maling, Uang dan Mobil Raib!

Minggu, 14 April 2024 | 15:21 WIB
header img
Korban menunjukkan kunci lemari dirusak maling. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Puluhan juta rupiah dan satu unit Honda Jazz berwarna merah menjadi sasaran empuk bagi pencuri yang beraksi di Desa Puton, Jombang, Jawa Timur, saat pemiliknya pergi merayakan Idul fitri. Rumah milik Evi Maisaroh menjadi korban, kehilangan uang tunai sejumlah Rp10 juta dan mobil kesayangannya pada Jumat (12/4/2024).

Kisah tragis ini terungkap saat Evi dan anaknya pulang dari Kota Malang, hanya untuk menemukan kekosongan di garasi rumah mereka. Tindakan curiga pun terbukti ketika Evi menemukan kunci lemari rusak dan sebagian uang tunai mereka hilang. 

Situasi semakin menegangkan saat tetangga korban mengungkapkan bahwa mobil Honda Jazz masih berada di garasi saat mereka pergi ke masjid untuk salat Jumat.

Kini, polisi sedang memburu pelaku di balik kejadian tersebut. Kapolsek Diwek, AKP Dwi Basuki Nugroho, mengonfirmasi bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan intensif. Diharapkan, pelaku segera tertangkap dan keadilan dapat ditegakkan bagi korban yang telah menderita kerugian besar ini.

"Iya, itu benar kejadiannya dan saat ini masih penyelidikan," kata Dwi Basuki dikonfirmasi iNews.id, Minggu (14/4/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut