get app
inews
Aa Read Next : Garap Komunitas Olahraga, BRI RO Surabaya Gelar Event BRImo-kan Car Free Day

The Legion Nutrition Dukung Aktivitas Andri Atlet Cabor Binaraga

Selasa, 15 Februari 2022 | 14:36 WIB
header img
Andri Yanto saat menerima hadiah dari The Legion Nutrition. Kanan: Owner The Legion Nutrition, Wahyu Kenzo, dan Andri Yanto (tengah). (Foto: iNewsSurabaya)

SURABAYA, iNews.id - Kesuksesan Andri Yanto, atlet peraih medali emas cabang olahraga binaraga kelas 85kg+ di PON XX Papua 2021 lalu berkontribusi terhadap nama baik Jawa Timur. Kesuksesan tersebut tentu tidak lepas dari nutrisi suplemen yang dikonsumsinya. 
 
Andri Yanto atlet kelahiran Madiun rupanya mendapat dukungan penuh dari The Legion Nutrition, untuk seluruh aktivitas dan kegiatan yang dilakukannya. 

The Legian Nutrition ini merupakan produk nutrisi suplemen nomor satu di Indonesia dan menjadi yang terdepan dalam mendukung Dunia Olahraga Tanah Air. 
 
Selain atlet, Andri Yanto merupakan anggota TNI di Kodim 0103/Aut Aceh Utara. Ketertarikannya terhadap cabang olahraga binaraga yang mengedepankan disiplin ini membuat Andri tetap meneruskan latihan meski sempat ditentang oleh sang Istri. 

“Istri saya memang sempat nggak setuju saya suka menggeluti cabor ini. Tapi beruntungnya sekarang istri sudah bisa mendukung sepenuh hati. Jadi saya dapat dukungan banyak untuk menggeluti olahraga binaraga," tuturnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut