get app
inews
Aa Read Next : Garap Komunitas Olahraga, BRI RO Surabaya Gelar Event BRImo-kan Car Free Day

The Legion Nutrition Dukung Aktivitas Andri Atlet Cabor Binaraga

Selasa, 15 Februari 2022 | 14:36 WIB
header img
Andri Yanto saat menerima hadiah dari The Legion Nutrition. Kanan: Owner The Legion Nutrition, Wahyu Kenzo, dan Andri Yanto (tengah). (Foto: iNewsSurabaya)

Dengan kegigihannya serta disiplin yang tinggi, Andri akhirnya mampu meraih medali emas kelas 75kg sekaligus gelar Best Of The Best pada Kejuaraan Binaraga TNI/Polri se-Indonesia yang memperebutkan Piala Danpaspamres 2014. 

Selain itu, Andri juga meraih medali emas Kejurnas Open Piala Bupati Bangka 2015, medali emas dan gelar Best Of The Best Kejurnas Open Piala Bupati Sawah Lunto Sumbar 2015, medali emas Kejurnas Open Piala Gubernur Kepri 2018, dan medali Perak Pra PON 2019.

Puncaknya, Andri berhasil meraih medali emas cabang olahraga binaraga kelas 85kg+ di PON XX Papua tahun lalu. Segudang prestasi atlet anggota TNI asal Aceh ini sejalan dengan visi dan misi dari The Legion Nutrition sebagai pemegang produk susu nutrisi suplemen nomor satu di Indonesia yang selalu berada di garda terdepan mendukung setiap prestasi di Dunia Olahraga Tanah Air.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut