get app
inews
Aa Read Next : Sempat Unggul, Indonesia U-23 Tertinggal 1-2 dari Irak U-23 Babak Pertama Perpanjangan Waktu

Debut Nathan Jadi Strategi Jitu, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Senin, 15 April 2024 | 16:03 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 akan menggunakan strategi khusus untuk menaklukkan Timnas Qatar U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia U-23 bersiap untuk melakoni laga pembuka kontra Timnas Qatar U-23 dalam Piala Asia U-23 2024, kabar bergabungnya Nathan Tjoe-A-On menambah semangat bagi Skuad Garuda Muda dan menjadi strategi jitu, saksikan live RCTI. 

Setelah penampilan gemilang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama Timnas senior, kehadiran bek SC Heerenveen ini memberikan opsi baru bagi pelatih Shin Tae-yong. Namun, dengan kedatangan yang baru saja tiba, apakah Nathan akan langsung diturunkan?

Pelatih Shin Tae-yong tampaknya berhati-hati dengan penggunaan Nathan Tjoe-A-On. Meskipun demikian, prediksi line up menunjukkan bahwa formasi 3-4-3 tetap menjadi opsi utama. 

Dengan Ernando Ari di bawah mistar, pertahanan akan dijaga ketat oleh trio bek Muhammad Ferrari, Rizky Ridho, dan Komang Teguh. Di lini tengah, duet Arkhan Fikri dan Ivar Jenner siap mengontrol permainan, sementara Pratama Arhan dan Rio Fahmi akan menjadi andalan di sisi kanan dan kiri.

Untuk lini depan, kehadiran Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut