get app
inews
Aa Read Next : Dini Hari, Polsek Peterongan Gagalkan Rencana Remaja Bikin Onar di Jombang, Ini yang Dilakukan

Kecelakaan Tragis! Ngantuk Sopir Minibus Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Motor Luka Berat

Rabu, 17 April 2024 | 15:45 WIB
header img
Sopir Minibus Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Motor Luka Berat. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Insiden tragis terjadi di Jalan Raya Brantas hari Rabu pagi ini, ketika sebuah kendaraan Isuzu Elf bertabrakan dengan sepeda motor Honda PCX. Saksi mata, Muksin, menceritakan bahwa mobil minibus itu tiba-tiba oleng ke kanan sebelum menabrak pembatas jalan dan terguling di tengah jalan. Sementara itu, pengendara motor, Leksono Hari Widodo, mengalami luka berat akibat kejadian tersebut.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut mungkin disebabkan oleh sopir yang mengantuk. Meskipun tidak ada korban jiwa, satu orang harus dirawat di RSUD Jombang karena luka serius. 

Polisi setempat, dipimpin oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto, telah melakukan olah TKP dan menyita barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut."l

Kronologinya, kendaraan Isuzu Elf berpelat nomor polisi S 7195 WB menabrak pembatas jalan Raya Brantas, Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur Rabu (17/4/2024) pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut keterangan warga setempat, Muksin, mobil minibus tersebut diketahui melintas dari arah timur ke barat. Kendaraan tersebut dikemudikan Endra Tianto, laki-laki (32) warga Dusun Krajan, Desa Mlati, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

"Pas di lokasi, mobil itu terlihat oleng ke kanan, mobil kemudian menabrak pembatas jalan. Setelah itu terguling dan melintang di jalan raya tersebut," kata Muksin salah satu saksi mata di lokasi kejadian. 

Sebelum terguling, dikatakan Muksin, mobil elf itu bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda PCX nopol S-3732 OBR yang berjalan dari arah barat ke timur. Motor tersebut dikendarai oleh Leksono Hari Widodo, laki-laki, (47), warga Jl. Umar Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut