get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lawan Timnas Irak U-23, AFC Kabarkan Justin Hubner Tak Bisa Bela Indonesia U-23, Ada Apa?

Timnas Indonesia U-23 Lolos Perempatfinal Piala Asia U-23, Ini Prediksi dan Hitung-Hitungannya

Jum'at, 19 April 2024 | 07:34 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 bisa Lolos ke Perempatfinal Piala Asia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia U-23 dekat ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024 Setelah Kemenangan Dramatis melawan Australia U-23. Sementara kemenangan dramatis Qatar U-23 atas Yordania U-23 membuka pintu lolos perempatfinal Piala Asia U-23. 

Hasil ini memberikan dorongan besar bagi Timnas Indonesia U-23 untuk mempertahankan posisinya setelah kemenangan 1-0 mereka atas Australia U-23.

Pertandingan seru antara Timnas Indonesia U-23 dan Australia U-23 telah menyuguhkan satu-satunya gol lewat aksi gemilang Komang Teguh. Kemenangan ini memberikan optimisme bagi pasukan Shin Tae-yong untuk melangkah lebih jauh di turnamen prestisius ini.

Dengan demikian, perjalanan menuju perempatfinal semakin menarik untuk diikuti. Apakah Garuda Muda akan mampu memanfaatkan peluang emas ini? Semua mata tertuju pada pertandingan selanjutnya dan apakah Qatar dapat mempertahankan performa impresif mereka. 

Setelahnya, giliran pertandingan Qatar U-23 vs Yordania U-23 dimainkan di Stadion Jassim bin Hamad. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Qatar U-23 menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan Qatar U-23 atas Yordania U-23 membuat tim tuan rumah tersebut memastikan diri telah lolos ke perempatfinal. Sebab Qatar U-23 yang sudah mengoleksi 6 poin sudah tak mungkin terpental dari dua besar Grup A meski masih memiliki satu pertandingan lagi melawan Australia U-23.

Hasil Qatar U-23 vs Yordania U-23 pun juga menguntungkan Timnas Indonesia U-23. Sebab kini Timnas Indonesia U-23 yang bertengger di posisi kedua dengan 3 poin hanya membutuhkan hasil imbang saat melawan Yordania U-23 di laga pamungkas nanti, Minggu 21 April 2024 malam WIB.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut