get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Tahan Tangis, Indonesia U-23 Dicurangi Wasit dan Gagal ke Olimpiade Paris!

Viral! Video Anak Kecil Nangis Lihat Timnas Indonesia U-23 Diganjar Penalti hingga Sujud Syukur

Jum'at, 19 April 2024 | 13:24 WIB
header img
Penjaga Gawang Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari saat menggagalkan penalti Timnas Australia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Pada laga ini, Ernando keluar sebagai pemain terbaik. Nominasi individu itu sangat layak didapatnya karena dia tampil sangat gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan. Salah satu yang krusial, dia menepis tendangan penalti Mohamed Toure di menit ke-25.

Kemenangan ini juga sekaligus membuat Shin Tae-yong sukses mengukir sejarah bersama Timnas Indonesia U-23. Untuk pertama kalinya, Skuad Garuda Muda berhasil meraih kemenangan atas Australia U-23. Pasalnya, dari tiga pertemuan sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 selalu menelan kekalahan.


Video viral Anak Kecil Nangis Lihat Timnas Indonesia U-23 Diganjar Penalti hingga Sujud Syukur. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

Lalu kemenangan ini membuat asa Skuad Garuda Muda untuk melangkah ke perempat final semakin terbuka. Timnas Indonesia U-23 kini berada di posisi kedua klasemen Grup A Piala Asia U-23 2024. Pasukan Shin Tae-yong telah mengumpulkan tiga poin usai meraih satu kemenangan, dan menelan satu kekalahan.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan ditantang Yordania U-23 di laga terakhir Grup A. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Minggu (21/4/2024) mendatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut