get app
inews
Aa Read Next : Penerbangan Surabaya - Sumenep Akan Dihidupkan Kembali

Wings Air Hilang Kontak di Pulau Flores, Cek Faktanya!

Senin, 22 April 2024 | 12:15 WIB
header img
Wings Air memastikan kepada masyarakat luas bahwa seluruh operasi penerbangan Wings Air, termasuk yang beroperasi di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, pada Senin (22/ 04), berjalan dengan normal. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Beredar kabar salah satu pesawat Wings Air di duga hilang kontak di wilayah Pulau Flores. Terkait informasi bahwa Wings Air hilang kontak, Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar.

Wings Air memastikan kepada masyarakat luas bahwa seluruh operasi penerbangan Wings Air, termasuk yang beroperasi di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, pada Senin (22/ 04), berjalan dengan normal, menurut standar operasional prosedur dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

"Wings Air memahami bahwa informasi yang tidak akurat dapat menciptakan kekhawatiran di tengah masyarakat. Oleh karena itu, Wings Air telah berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan bahwa informasi yang Wings Air sampaikan adalah akurat dan dapat dipercaya," terangnya melalui siaran terlulis, Senin (22/4/2024).

Danang bilang, Wings Air sedang mengupayakan langkah-langkah hukum yang diperlukan untuk menangani penyebaran informasi palsu yang telah menimbulkan kecemasan ini.

"Wings Air menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan dan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan yang aman, nyaman dan selamat," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut