get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Tingkatkan Layanan Publik, Imigrasi Malang Siap Naik Kelas

Menggali Kecantikan Sejati Warnai Peringatan Hari Kartini di Imigrasi Malang, Ini yang Dilakukan

Selasa, 23 April 2024 | 13:14 WIB
header img
Peringatan Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dilaksanakan secara istimewa. Foto iNewsSurabaya/kemenkumham jatim

MALANG, iNewsSurabaya.id - Semangat peringatan Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dilaksanakan secara istimewa. Imigrasi menggelar acara untuk memanjakan mata dengan menyentuh hati, melalui Beauty Talkshow with Expert bertajuk 'Women's Unlimited Beauty'.

Dengan tema yang menggugah, 'Women's Unlimited Beauty', acara ini tak sekadar memperbincangkan kecantikan luar, tetapi juga kecantikan batin yang mendalam. Ketua Dharma Wanita Persatuan, Yohana Larasati, menggarisbawahi bahwa hari ini adalah tentang menghormati semangat Kartini, dengan menempatkan kecantikan inner di puncak prioritas. Ia mengajak semua peserta untuk merenungkan dan mengembangkan potensi kecantikan dalam diri mereka setiap hari.

"Mari kita bersama-sama menjelajahi kecantikan yang tak terbatas," ujarnya penuh semangat.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana, turut menyampaikan kebanggaannya atas acara ini. Ia berharap agar setiap anggota Dharma Wanita Persatuan senantiasa sehat dan sukses dalam setiap perannya, baik sebagai istri, ibu, maupun sebagai kontributor aktif dalam masyarakat.

"Perempuan adalah pilar keluarga, dan semangat Kartini mengajarkan kita untuk terus berkarya dan saling mendukung," tandasnya.

Acara ini menjadi momen berharga untuk memperluas wawasan peserta tentang kecantikan dengan menghadirkan narasumber berkualitas. Salah satunya adalah Dr. dr. Herman Yosef L.W.Sp.BP-RE (K), ahli bedah rekonstruksi plastik estetik dari Persada Hospital, yang memberikan wawasan tentang prosedur kecantikan yang aman dan berkelanjutan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut