get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marselino Ferdinan dapat Tawaran Ngajar di UNESA, Rizky Ridho Minta Langsung Lulus di UM

SC Heerenveen Lepas Nathan di Piala Asia U-23, Erick Tohir Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia

Rabu, 24 April 2024 | 06:25 WIB
header img
Klub SC Heerenveen melepas Nathan Tjoe-A-On di sisa pertandingan Piala Asia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira menghampiri Timnas Indonesia U-23 jelang menghadapi Timnas Korea Selatan U-23 di perempatfinal Piala Asia U-23. Klub Nathan Tjoe-A-On, SC Heerenveen melepasnya untuk bertanding disisa laga Piala Asia U-23 2024.

Dilepasnya Nathan tak lepas dari lobi jitu yang dilakukan Ketua Umum PSSI, Erick Tohir pada SC Heerenveen. Kondisi ini menguntungkan Indonesia U-23, keseimbangan tim akan terjaga dengan kehadiran Nathan di lini tengah, karena pergerakannya yang meyakinkan. 

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, Mengonfirmasi Kehadiran Nathan Tjoe-A-On untuk Memperkuat Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Korea Selatan U-23 pada Jumat, 26 April 2024, Pukul 00.30 WIB.

"Kabar Baik! SC Heerenveen Mengizinkan Nathan Memperkuat Timnas hingga Akhir Piala Asia U-23 2024," Kata Erick Thohir.

Erick Thohir pun berterima kasih kepada netizen Indonesia. Setelah Nathan Tjoe-A-On dipastikan pulang ke Belanda pada Senin (22/4/2024), mereka beramai-ramai secara santun meminta agar SC Heerenveen kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23.

“Terima kasih dukungan suporter yg mengharapkan Nathan dilepas klubnya, sampai-sampai banyak singgah komentar dengan sangat sopan ke sosmednya Heerenveen,” kata Erick Thohir.

Tercatat, ini merupakan yang keempat kalinya Erick Thohir melobi klub agar melepas sang Pemain ke Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, ia juga berhasil melobi klub Justin Hubner, Cerezo Osaka, hingga klub-klub Liga 1 2023-2024 agar melepas para Pemain terbaiknya ke Timnas Indonesia U-23.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut